SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam
<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Flazuard%23%21%2Fpages%2FSaairollahforumindonesiannet%2F181181361916916&width=292&colorscheme=light&show_faces=true&stream=true&header=true&height=427" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:292px; height:427px;" allowTransparency="true"></iframe>
SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam

Mari gemakan syiar2 agama untuk menggapai ridho Allah
 
IndeksIndeks  berandaberanda  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 pengalaman ku yang lucu

Go down 
PengirimMessage
virotomo

avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 12.10.11

PostSubyek: pengalaman ku yang lucu    Wed Oct 12, 2011 12:06 pm

dikerjain di rumah kosong

Saur…, saur, saur…, saur, Wah tiba dech waktunya puasa di tahun 2008 tahun dimana aku tumbuh dalam kesepian karena adaptasi lingkungan. di bulan ini kau mencari teman di karang taruna dan berhasil kini aku memiliki sejumlah teman baik di suatu malam bersama teman - teman yang aku miliki. aku kemudian mengadakan pertemuan sampai larut malam habis sholat terawih tentunya.
‘woi tom, elu sholat terawih tadi lewat mana? Tanya Tony, rekan tom
Ya, lewat jalan biasa udah biasa kok. jawab, tom
Emangnya kenapa ?.
‘Ga, gw takut banget ke Musholah, jalannya angker kalo dari rumah gw’sambil menggelengkan kepala
Angker kenapa ? tanya tom penasaran.
‘Tuch ada rumah kosong’ sambil menunjuk ke arah rumah yang gelap.
‘Masa gitu aja takut’? Tanya tom tersenyum.
‘Emang elu berani’? tantang tony
‘Berani donk, persetan dengan setan’ Tom mulai takabur. sambil mendengakan kepala.
‘Nah !, klo gitu coba elu nginep dirumah itu semalem aja.’ Tatap Tony mengharap
‘Waduh’ Tom mulai kebingungan
‘Udah cepetan ntar kalo ada apa apa lambaikan tangan aja’ tony tersenyum.
‘Emangnya Uji nyali’ tom serba salah dan menyesali ucapannya.
Dimalam itu ternyata teman – teman tom iri dengan keberhasilan tom saat menjadi ketua pengajian mereka mereka merencanakan untuk memplonco tom yang terlihat alim. untuk memberikan pelajaran pada tom bahwa diatas langit masih ada langit. dan Tom pun akhirnya menyanggupi lalu tom bersedia menginap di rumah tersebut, dalam hati Tom berdoa agar diberikan rasa kantuk yang luar biasa dan akhirnya Allah SWT mengabulkan permintaan Tom yang berniat mengikuti apa yang teman – teman tom mau untuk membongkar mitos rumah kosong, karena keingingiannnya tulus ternyata Tom mendapat berkah, Pagi harinya to bangun dan segera keluar untuk pergi ke rumah dan Sahur karena sehabis Imsak ia akan puasa. Pucuk di cinta ulam pun tiba. alih alih di ganggu jin tom malah dipanggil pemilik rumah untuk di beri unag karena dianggap telah mengusir jin dari dalam rumahnya

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
pengalaman ku yang lucu
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» power booster
» ---. KNALPOT CUSTOM NINJA250 HASIL RISET BANDUNG (TERJANGKAU) (yg tau performa pasti masuk) .---
» (Ask) Berat yang cocok bwt nunggangin Ninja berapa yah???
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam :: RUANG SILATURAHMI-
Navigasi: