SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam
<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Flazuard%23%21%2Fpages%2FSaairollahforumindonesiannet%2F181181361916916&width=292&colorscheme=light&show_faces=true&stream=true&header=true&height=427" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:292px; height:427px;" allowTransparency="true"></iframe>
SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam

Mari gemakan syiar2 agama untuk menggapai ridho Allah
 
IndeksIndeks  berandaberanda  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Membongkar Kesesatan Ahmadiyah

Go down 
PengirimMessage
mulikbarong_admin
Admin


Jumlah posting : 34
Join date : 14.07.10
Age : 37
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Membongkar Kesesatan Ahmadiyah   Fri Jul 16, 2010 3:21 am

Oleh : ErrosJafar
Dawam Rahardjo DibiayaiAhmadiyah�Sehari pasca penyerbuanterhadap Pusat JemaatAhmadiyah di Parung, Bogor, 15Juli lalu, Johan Effendi mantanpetinggi Depag yang jugaanggota resmi Ahmadiyah,mengadakan jumpa pers di PBNU. Jumpa pers yang diliput olehsebagian besar media teve itu,antara lain dihadiri oleh DawamRahardjo, Ulil, Musdah Mulia, dansebagainya.Dawam Rahardjo petinggi ormasMuhamamdiyah era Amien Raisdan Syafi�i Ma�arif, tampil bakpahlawan kesiangan membelaAhmadiyah.Kalimat-kalimat yang meluncurdari mulutnya, tidak sajamenggelontorkan pembelaanterhadap Ahmadiyah denganalasan hak asasi manusia, tetapijuga ia mengeluarkan pernyataanyang sangat kampungan, yaitu �� kalau ada gerakan anti Islam,maka saya akan ikut�,�sebagaimana bisa dilihat dariberbagai tayangan media televisiyang menayangkan jumpa perstersebut.Selama ini Dawam dijulukisebagai tokoh Islam, petinggiMuhammadiyah, dan petinggiICMI (Ikatan CendekiawanMuslim Indonesia).Bagaimana mungkin seseorangyang berlabel sangat Islam itubisa menyatakan akan ikutgerakan anti Islam? Inimenunjukkan bahwa selama iniia cuma cari makan melalui Islam.Mengapa Dawam begitu gigihtampil sebagai pembelaAhmadiyah. Pengalaman HartonoAhmad Jaiz penulis buku Alirandan Paham Sesat di Indonesiadapat menjelaskan hal ini.�Ketika saya bersama Haryadi (mantan anggota JemaatAhmadiyah), Farid Okbah (Da�idari Al-Irsyad), dan Abu Yazid (dari Persis) masuk ke kampusMubarok Parung Bogor saatThahir Ahmad ada di sana,dengan maksud ingin bertamumengunjungi salah seorangteman Ahmad Haryadi, kamijustru ditangkap. Ketika pihakkeamanan Ahmadiyah sedangmengusut teman-teman sayayang bertamu tapi ditangkap ini,sayaberbincang-bincang dengansebagian dari mereka. Ketika itu,saya tanyakan, kenapa DawamRahardjo datang ke Londonmengundang Thahir Ahmad keIndonesia?Dijawab, karena Ahmadiyahmembiayai Dawam Rahardjo.�Pantaslah, di saat ada desakandari umat Islam sekitar kampusMubarok Pusat Ahmadiyah agarAhmadiyah dan kampusnyadibubarkan, maka DawamRahardjo menjadi �pahlawan�kesiangan. Dawam mengecamMUI, FPI, dan LPPI. Masih kurangpuas, Dawam pun menulis diKoran Indo Pos, berjudul TerorTerhadap Ahmadiyah.Dawamtampak gusar, dengan dalih HAM(Hak asasi manusia) maka diatudingkan telunjuknya yangsudah menua renta itu denganberteriak bahwa FPI (FrontPembela Islam) dan LPPI (Lembaga Penelitian danPengkajian Islam) berada di balikteror itu.Sebagaimana diketahui, setelahterjadi pengepungan massa umatIslam terhadap Pusat Ahmadiyahdi Kampus Mubarok di ParungBogor Jawa Barat ba�da Jum�at15 Juli 2005 (8 Jumadil Akhir1426 H), berakhir dengankeputusan Pemda Bogor untukmenutup pusat aliran sesatAhmadiyah itu, dan orang-orangAhmadiyah di dalamnyadievakuasi dengan 4 bus dan 4truk polisi.Munas ke-2 MUI tahun 1980memfatwakan bahwa Ahmadiyahadalah di luar Islam, sesatmenyesatkan. Diperkuat pulaoleh adanya surat edaran DirjenBimas Islam dan Urusan hajiDepartemen Agama, agar ulamamenjelaskan sesatnyaAhmadiyah.Ahmadiyah Qadian menyusupdan datang ke Indonesia sejak1925 �sedangkan AhmadiyahLahore hadir empat tahunkemudian (1929) � semuladigandeng oleh Muhammadiyahkarena dianggap sebagaipembaharu. Namun di tahun1930-an Muhammadiyah barumenyadari bahwa Ahmadiyah itubukan pembaharu, makaMuhammadiyah pun tidak lagimenjadikan Ahmadiyah sebagaikawan.Meskipun sudah sejak tahun1930 pimpinan Muhammadiyahmelalui pidato resminyamenyatakan bahwa Ahmadiyahyang selama ini dijadikan temanternyata bukan teman, namunsampai tahun 2000 masih adapetinggi Muhammadiyah, yaituDawam Rahardjo, yang mengatas-namakan Muhammadiyahmengundang Thahir Ahmad (Khalifah IV Ahmadiyah di London) untuk hadir ke Indonesia dimasa Presiden AbdurrahmanWahid.Kedatangan penerus nabi palsuyang diundang oleh orang yangjuga memalsu atas namaMuhammadiyah itu disambutpula oleh bekas KetuaMuhammadiyah yang saat itusedang menjabat sebagai KetuaMPR, Amien Rais. Bahkan, ThahirAhmad dan Amien Rais sempatberangkulan di Gedung DPR/MPR.Sementara itu yang memalsuatas nama Muhammadiyah,Dawam Rahardjo, mengalungkanbunga kepada penerus nabi palsuThahir Ahmad di BandaraCengkareng. Semua itukemudian disiarkan oleh mediaAhmadiyah.Peristiwa itu mengundangkomentar seorang pakar dariPakistan, Manzhur AhmadChinioti Pakistani, penulis bukuKeyakinan Al-Qadiani, yangdengan sengaja hadir keIndonesia dan berpidato diMasjid Al-Azhar Jakarta. Pakardari Pakistan ini memproteskeras, dan menuntut agarDawam Rahardjo diadukan kepengadilan, karena telahmengatas-namakanMuhammadiyah, mengundangpenerus nabi palsu ke Indonesia.Dalam hal membela aliran sesatAhmadiyah ini, kalangan mudaMuhammadiyah pun tak mauketinggalan kereta. Merekatergopoh-gopoh mengadakankonperensi pers di kantor PusatMuhammadiyah untuk membelaAhmadiyah. Sukidi, yangmemang kadernya DawamRahardjo dan aktivis JIMM (Jaringan Intelektual MudaMuhammadiyah), mengambilkesempatan untuk membelaAhmadiyah.Kematian yang MenjijikkanHartono Ahmad jaiz pernahbertanya kepada Dr. Hasan binMahmud Audah, mantan orangkepercayaan Khalifah Ahmadiyahke-4 Thahir Ahmad, yang sudahkembali ke Islam. �Apakah benar, nabinya orang Ahmadiyah,Mirza Ghulam Ahmad yang lahirdi India 15 Februari 1835 danmati pada 26 Mei 1906, itumatinya di kakus (WC)?�Kemudian Dr. Hasan bin MahmudAudah pun menjawab,�Ha�, ha�,haa� itu tidak benar. MirzaGhulam Ahmad tidak bisa ke WC.Dia meninggal di tempat tidur.Tetapi berminggu-minggusebelum matinya dia berak dankencing di situ. Jadi tempattidurnya sangat kotor seperti WC. Karena sakitnya itu, sampai-sampai dalam sehari dia kencingseratus kali. Makanya,tanyakanlah kepada orangAhmadiyah, maukah kamu matiseperti nabimu?�Dr Hasan bin Mahmud Audahadalah mantan MuballighAhmadiyah dulunya dekatdengan Thahir Ahmad (KhalifahAhmadiyah) yang mukim diLondon. Pertanyaan di atasdiajukan Hartono Ahmad Jaizseusai berlangsungnya SeminarNasional tentang KesesatanAhmadiyah dan Bahayanya yangdiselenggarakan LPPI di MasjidIstiqlal Jakarta, Ahad 11 Agustus2002.Selain masalah kematiannyayang menjijikkan, Mirza GhulamAhmad menurut Audah punyadua penyakit: jasmani dan akal.Sakit jasmaninya sudah jelas,berminggu-minggu menjelangmatinya tak bisa beranjak daritempat tidur, hingga kencingdan berak di tempat tidurnya.Adapun sakit akalnya, MirzaGhulam Ahmad mengakumenjadi Maryam, lalu karenaAllah meniupkan ruh kepadanya,maka lahirlah Nabi Isa. Dan yangdimaksud dengan Nabi Isa itutak lain adalah diri Mirza GhulamAhmad itu sendiri. �Apakah tidaksakit akal itu namanya,� ujar DrHasan Audah yang dulunyamempercayai Mirza GhulamAhmad, sehingga sempatmembeli sertifikatkuburan surgadi Rabwa.Ahmadiyah Jago BerbohongTentang propaganda bohong,Ahmadiyah adalah jagonya.Hartono Ahmad Jaizmenyampaikan pengalamannya:�Propagandis Ahmadiyah didepan saya dan 1200 hadirin diMasjid Al-Irsyad Purwokerto,April 2002, masih bisa ngibul (berbohong) dengan mengatakanbahwa banyak raja-raja di Afrikayang masuk �Islam�, yaitumasuk Jemaat Ahmadiyah.Hingga seakan-akan orangAhmadiyah bangga dan berjasakepada Islam karena bisa �mengislamkan� raja-raja diAfrika.�Ketika hal itu dikemukakanHartono kepada Dr Hasan Audah,kontan mantan petinggiAhmadiyah ini kembali tertawadan berkata: �Itu bohong besar.Di Afrika, kepala-kepala dusun (desa) memang disebut raja. Jadihanya tingkat kepala dusun,bukan berarti raja yangsebenarnya. Nah itulah yangdijadikan propaganda.Ahmadiyah memang penuhkebohongan dan propaganda,�tegasnya.Kalau disimak, keterangan DrHasan Audah itu bisa dicocokkandengan aneka ajaran Ahmadiyah,bahkan slogan-slogannya.Kebohongan memang ada dimana-mana. Di kitab sucinya,Tadzkirah, di sertifikat kuburansurga, bahkan di spanduk-spanduknya pun penuhkebohongan.Satu contoh kecil, spanduk yangdipasang di berbagai tempatdalam lingkungan Al-Mubarok,sarang Ahmadiyah di ParungBogor Jawa Barat, waktukedatangan Khalifah AhmadiyahThahir Ahmad, Juni-Juli 2000,masa pemerintahan Gus Dur,adalah slogan Semua Dicintai,Tiada yang Dibenci. Tetapi ituslogan bohong. Buktinya, ketikaAhmad Haryadi mantanpropagandis Ahmadiyah bersamaHartono Ahmad Jaiz, Farid Okbahda�i Al-Irsyad, dan Abu Yazidpemuda Persis(Persatuan Islam)dari Bekasi Jawa Barat masuk kesarang Ahmadiyah di Parung saatada upacara besar-besaranmendatangkan KhalifahAhmadiyah IV Thahir Ahmad dariLondon itu, tiba-tiba seorang tuabekas teman Haryadimembentaknya, �Bagaimanakamu bisa masuk ke sini?!�Ahmad Haryadi menjawab, �Itukan ada spanduk, Semua Dicintai, Tiada yang Dibenci.��Tidak bisa! Dicintai itu kalaukamu cinta kami. Kamu kantidak cinta kami!� Ujar lelakiAhmadiyah keras-keras.Belum berlanjut perdebatanantara mantan dan aktivisAhmadiyah itu tahu-tahu AhmadHaryadi dan kawan-kawanditangkap oleh kepala keamananAhmadiyahyang membawa 25pemuda keamanan Ahmadiyahmalam itu.Slogan Semua Dicintai, Tiadayang Dibenci itu menurut DrHasan Audah, pertama kalidiucapkan oleh khalifah sebelumThahir Ahmad.Kata-kata itu adalah perkataanyang bertentangan dengan Islam.Karena Islam bersikap Asyidaau �alal kuffar ruhamaau bainahum (bersikap keras terhadap orang-orang kafir dan saling berkasihsayang sesama Muslim).Bohong dan bertentangandengan Islam itulah inti ajaranAhmadiyah. Karenanabinya, MirzaGhulam Ahmad, adalah seorangpembohong dan pembuat ajaranyang bertentangan dengan Islam.Pengakuan Palsu BertahapMirza Ghulam Ahmadmenyampaikan beberapapengakuan palsu secara bertahap. Pertama, ia mengaku sebagaimujaddid (pembaru).Kemudian ia mengaku sebagainabi yang tidak membawa syari�at.Kemudian ia mengaku sebagainabi dan rasul membawa syari�at, menerima wahyu seperti Al-Qur�an dan menerapkannyakepada dirinya.Setelah itu ia mengikuti cara-cara kebatinan dan zindiq (kufur)dalam ungkapan-ungkapannya.Ia mengikuti cara-cara Baha�idalam mengaburkan ucapannya.Kemudian ia mulai meniru mu�jizat penutup para nabi, NabiMuhammad saw.Lalu menjadikan masjidnyasebagai Masjid Al-Aqsha, dandesanya sebagai Makkah Al-Masih. Ia jadikan Lahore sebagaiMadinah, dan menara masjidnyadiberi nama menara Al-Masih.Ia membangun pemakaman yangdiberi nama pemakaman al-jannah, semua yangdimakamkan di sana adalah ahlisyurga. (Syaikh Muhammad YusufAl-Banuri, ahli Hadits di KarachiPakistan, dalam kata pengantarbuku Manzhur Ahmad ChiniotiPakistani, Keyakinan Al-Qadiani,LPPI, 2002, hal xxii).Cukuplah jelas apa yangditegaskan Nabi Muhammadsaw:�Kiamat tidak akan tiba sebelumdibangkikannyat para Dajjalpendusta yang jumlahnya hampirtiga puluh orang. Setiap merekamendakwakan bahwa dirinyaadalah Rasul Allah.� (HR Al-Bukhari dan Muslim).Ahmadiyah MengkafirkanMusliminSeorang Muslim yang tidakpercaya akan da�wah pengakuanGhulam Ahmad sebagai �nabi�dan �rasul�, maka orang Muslimitu dikafirkan oleh Mirza GhulamAhmad dengan aneka ucapannyadan ucapan pengikutnya. Bahkanucapan yang dinisbatkan kepadaAllah swt dalam Kitab TadzkirahWahyu Muqoddas, wahyu suciyang dianggap dari Allah kepadaMirza Ghulam Ahmad:1.Sayaquulul �aduwwulastamursalan. Musuh akan berkata,kamu bukanlah (orang yang)diutus (oleh Allah). (Tadzkirah,halaman 402). Lalu perkataanMirza Ghulam Ahmad:Seseorang yang tidak berimankepadaku, ia tidak berimankepada Allah dan Rasul-Nya. (Haqiqat ul-Wahyi, hal. 163).�Sikap orang yang sampai da�wahku kepadanya tapi ia takmau beriman kepadaku, maka iakafir. (S.k. al-Fazal, 15 Januari1935).Basyiruddin, adik Mirza GhulamAhmad, berkisah: �Di Lucknow,seseorang menemuiku danbertanya: �Seperti tersiar dikalangan orang ramai, betulkahanda mengafirkan kaumMuslimin yang tidak menganutagama Ahmadiyah?� Kujawab: �Tak syak lagi, kami memangtelah mengafirkan kalian!�Mendengar jawabanku, orangtadi terkejut dan tercengangkeheranan.� (Anwar Khilafat, h.92).Ucapannya lagi: �Barangsiapamengingkari Ghulam Ahmadsebagai �nabi� dan �rasul� Allah,sesungguhnya ia telah kufurkepada nash Quran. Kamimengafirkan kaum Musliminkarena mereka membeda-bedakan para rasul, mempercayaisebagian dan mengingkarisebagian lainnya. Jadi, merekaitu kuffar!� (S.k. al-Fazal, 26 Juni1922).Katanya lagi: �Setiap orang yangtidak beriman kepada GhulamAhmad, maka dia kafir, keluardari agama walaupun dia Muslim,walaupun ia sama sekali belummendengar nama Ghulam Ahmad�. (Ainah Shadaqat, h. 35).Dan Basyir Ahmad meningkahiucapan abang kandungnya: ��..Setiap orang yang berimankepada Muhammad tapi tidakberiman kepada Ghulam Ahmad,dia kafir, kafir, tak diragukanlagi kekafirannya�. (Review ofReligions,No. 35; Vol. XIV, h. 110).Lebih Berbahaya dari BandarNarkobaMirza Ghulan Ahmad, selainmengaku nabi, di sampingbohong, ia menulis buku danselebaran untuk mendukungPenjajah Inggris, dan menghapusjihad sampai sebanyak 50 lemari.Pantaslah kalau Rabithah AlamIslami (Liga Dunia Islam) yangberpusat di Makkah tahun 1394H menghukumi aliran Ahmadiyahitu kafir, bukan Islam, dan takboleh berhaji ke Makkah. Karenamemang syarat-syarat sebagaidajjal pendusta dalam diri Mirzapendiri Ahmadiyah ini telahnyata. Tinggal penguasa dinegeri-negeri Islammenghadapinya, denganmencontoh Abu Bakar ra yangtelah mengerahkan 10.000tentara untuk memerangi nabipalsu, Musailamah Al-Kadzdzab,hingga tewas.Karena nabi palsunya, MirzaGhulam Ahmad, telah matidengan dihinakan oleh Allah Swt,maka penguasa kini tinggalmelarang ajarannya,membekukan asset-assetpendukungnya, danmembubarkan aktivitasnya.Penguasa adalah pelindung,sebagaimana berkewajibanmelindungi masyarakat dariperusakan jasmani misalnyanarkoba, perusakan mentalmisalnya judi, maka perusakanaqidah, penodaan, danpemalsuan yang dilakukanAhmadiyah mesti dihentikan,dilarang dan diberantas tuntas.Membiarkannya, berartimembiarkan kriminalitasmeruyak di masyarakat, bahkanbisa diartikan mendukungrusaknya masyarakat. Padahalsudah ada contohnya, negerijiran, Malaysia telah melarangAhmadiyah sejak 1975. SedangMUI (Majelis Ulama Indonesai)pun telah memfatwakansesatnya Ahmadiyah sejak 1980.Forum Ukhuwah Islamiyahterdiri dari sejumlah OrmasIslam telah mengajukan suratkekejaksaan Agung untukdilarangnya aliran sesatAhmadiyah, September 1994.Permohonan yang sama jugadilakukan oleh LPPI pada tahun1994. Larangan Ahmadiyah olehbeberapa Kejaksaan Negeri (Subang 1976, Selong LombokTimur 1983, Sungai Penuh 1989,dan Tarakan 1989) serta laranganAhmadiyah oleh KejaksaanTinggi Sumatera Utara 1984.Jaksa Agung masih menungguapa lagi? (Abu Qori)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://saairollah.indonesianforum.net
 
Membongkar Kesesatan Ahmadiyah
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pendingin Mesin
» bongkar fairing samping ninja
» CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SA'AIROLLAH situs syiar dan forum diskusi islam :: SUB FORUM :: ARTIKEL ISLAM-
Navigasi: